DetikNews
Minggu 13 Maret 2016, 10:05 WIB

Hard Disk Bermasalah, Kecewa Layanan Service Center

Hutomo - detikNews
Hard Disk Bermasalah, Kecewa Layanan Service Center Foto: thinkstock
Jakarta -
Keluhan
Saya membeli Notebook ASUS K401L pada tanggal 31 Desember 2015, dari ASUS diler CGI Store Ambassador. Namun saat digunakan, suara hard disc seperti suara jangkrik.

Call Center yang saya hubungi dua minggu kemudian menyarankan untuk ke service center di STC Senayan. Terkait kesibukan kerja, saya menghubungi pihak toko dan disarankan dibawa ke Ambassador.

Identifikasi teknisi dari CGI ditemukenali kemungkinan hard disc bermasalah dan disarankan ke service center. Tanggal 13 Februari 2016, saya menyempatkan diri ke service centre.

Ternyata antriannya begitu panjang dan saya tidak kebagian nomor antrian yang hanya dibatasi 50 nomor. Saya dan beberapa orang minta bertemu dengan Manager Service di lokasi yang beralasan sedang menerima tamu.

Baru kali ini saya menemukan Service Center Produk Global mengecewakan pelayanannya. Saya coba konfirmasi ke Call Center ditanggapi dan saya diminta menunggu sebentar. Jam 12.00 PM hubungan telepon terputus dan hanya ada notifikasi pelayanan Call Center sudah selesai jam tersebut.

Terus terang kami merasa dikecewakan dengan kondisi ini, banyak agenda yang saya harus jalani. Sebagai pribadi yang bergerak di pelayanan konsumen, terus terang saya sangat sesalkan kondisi ini.

Banyak improvement sepertinya yang harus dilakukan oleh ASUS agar bisa mendapatkan Customer Experience yang bagus.


Hutomo
tommy.soedjono@gmail.com
081536090909
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed