DetikNews
Jumat 11 Maret 2016, 10:57 WIB

Belum Sempat Digunakan, Sudah Masuk Service Centre

Wilson - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya membeli beberapa produk Xiaomi di Mi.com/id, 12 Desember 2015. Mi4i, Mi Band dan Mi Powerbank 16000 Mah saya terima pada tanggal 18 Desember 2015.

Akan tetapi produk Mi Band saya mati total dan tidak bisa digunakan sama sekali. Saya klaim ke Mi.com melalui chat online, barang tidak dapat ditukar dan disarankan ke Service Center TAM MOI.

Esok harinya saya langsung klaim ke TAM Service Center, Mi Band dan Charger serta nota pembelian diambil dan ditukar dengan kertas kerja.
Proses dijanjikan maksimal 14 hari kerja.

Tanggal 9 Januari 2016, saya datang lagi dan ternyata perbaikan belum selesai serta dijelaskan perbaikan maksimal 30 hari kerja.

Tanggal 27 Januari 2016 komplain kembali ke Mi Chat online karena tidak ada kejelasan dari pihak service center TAM MoI dan Pusat. Telepon tidak ada yang bisa dihubungi.

Dan setelah berhasil menghubungi service center TAM Pusat, barang saya baru diterima oleh Pusat dari MoI pada tanggal 1 Maret 2016 dan belum dikerjakan. Setelah itu telepon dengan pihak Service Center TAM Pusat terputus dan tidak dapat dihubungi lagi.

Saya mohon pertanggung jawaban dari pihak Xiaomi Indonesia dan Service Center TAM terkait proses Mi Band saya. Saya merasa dirugikan karena sudah membayar untuk barang ini namun belum bisa digunakan sampai saat ini.


Wilson
wilsonsaputra10@gmail.com
081802142344
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed