Suara Pembaca

Perbaikan Mobil Belum Selesai, Kecewa Spare Part Tak Tersedia

Lie Heng - detikNews
Senin, 15 Feb 2016 09:31 WIB
Keluhan
(Garansindo sudah menanngapi keluhan)

Mobil saya mengalami kerusakan sehingga perlu diperbaiki, tetapi beberapa part tidak tersedia sehingga dilakukan pemesanan part ke Amerika Serikat (USA).

Tiga bulan kemudian sebagian part yang dipesan baru tiba dan sebagai pelanggan tentunya saya kecewa dengan pelayanan purna jual Garansindo sebagai Agen Resmi, sungguh tidak siap untuk after sales support-nya.

Parts banyak yang tidak ready stock dan ini kejadian kedua kali-nya untuk saya. Order parts lebih dari 2 bulan dan yang lebih mengecewakan adalah terjadi salah diagnosa, perbaikan dilakukan tetapi hanya setengah benar sehingga perlu perbaikan lain.

Untuk kali ini katanya garansi uang kembali apabila keluhan masih sama. Akhirnya setelah 3 bulan parts baru sampai, tapi ada masalah lain yang order parts bisa lama lagi.

Saya membawa mobil ke Garasindo terakhir di bulan November 2015, sampai sekarang part tak kunjung datang dan Garansindo tidak bisa memberikan kepastian. Mobil saya total lebih dari 7 bulan belum selesai.


Lie Heng
heng.lie@gmail.com
0816877878

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.