Suara Pembaca

Kecewa dengan Layanan Rosewood Living

Rizal - detikNews
Rabu, 07 Mar 2018 16:18 WIB
Keluhan
(Solved)

Saya membeli furniture Rosewood di ST Moritz Lippo Mall untuk mengisi hampir seluruh furniture di rumah saya (30/06). Dijanjikan akan dikirim pada tanggal 05-07 Agustus 2015.

Karena sampai tanggal yang dijanjikan tidak ada pengiriman, saya menghubungi asisten manajer Rosewood ST Moritz, dimana saya akan diberikan complimentary.

Tanggal 21 Agustus 2015, baru dilakukan pengiriman pertama yaitu sedikit saja item yang dikirimkan. Yang mengecewakan lagi adalah hampir semua barang yang dikirim ada yang cacat.

Saya langsung menghubungi manajer cabang yang bersangkutan yang menjanjikan akan segera memberikan kabar.

Setelah beberapa hari menunggu tidak ada kabar dan berulangkali menghubungi tidak diangkat, saya dua kali mengirimkan SMS yang juga tidak dibalas.

Sebenarnya saya hanya ingin mendengar penjelasan dari manajer yang bertanggung jawab, perihal keterlambatan pengiriman dan barang cacat yang dikirim.

Saya ke showroom Rosewood ST Moritz dan berbicara dengan sales yang melayani waktu pembelian baru ada yang menghubungi untuk dilakukan survei terhadap produk yang cacat.

Setelah survei dilakukan, dijanjikan akan dilakukan penggantian barang yang cacat dan pengiriman sisa barang secepatanya. Tetapi janji tersebut sampai saat ini belum ditepati.


Rizal
GP Mayfield, Tangerang
rizalyahyamarie@gmail.com

Jawaban


Masalah sudah terselesaikan.

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.