ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Keluhan Layanan Asuransi BNI Life dan AdMedika

Adi - detikNews
Selasa, 26 Mei 2015 17:19 WIB
Keluhan

(BNI Life telah menanggapi keluhan)

Pada tanggal 15 Mei 2015, kami melakukan pemeriksaan di klinik Swa Medika yang ada di kantor. Saat melakukan pembayaran, diinformasikan bahwa plafon asuransi untuk obat dan lab periode tahun 2015 telah habis. Sehingga kami harus melakukan pembayaran secara pribadi.

Menurut hemat kami bahwa plafon tersebut masih ada, maka kami menghubungi customer portal BNI Life serta menghubungi call center BNI Life di 1500045.

Pada akhir pembicaraan dengan petugas dari call center BNI Life tersebut kami mohon untuk dapat dilakukan update data pada AdMedika.

Oleh karena kami mendapatkan pengantar untuk melakukan pemeriksaan radiologi, maka kami melakukan tindakan tersebut di Rumah Sakit Hermina Tangerang Selatan.

Sebelum melakukan tindakan, kami minta tolong untuk melakukan pengecekan, ternyata plafon masih kosong dan tak ada perubahan.

Call center AdMedika yang saya hubungi menyatakan bahwa plafon kami telah habis dan disarankan untuk koordinasi dengan HRD dan BNI Life.

Bagaimana mungkin kami dapat menghubungi pihak HRD sedangkan waktu menunjukkan sekitar jam 21.00 WIB dan call center BNI Life hanya diterima oleh mensin penjawab yg menyatakan waktu pelayanan hanya sampai pukul 19.00 WIB.

Yang jadi pertanyaan kami, mengapa data pada BNI Life tidak sama dengan data yang dimiliki AdMedika?

Kami menuliskan keluhan ini bukan untuk menjatuhkan citra perusahan PT BNI Life Insurance dan AdMedika, melainkan demi perbaikan dan kepuasan nasabahnya.

Demikian yang kami sampaikan, sambil menunggu kabar baik selanjutnya kami ucapkan terima kasih.


Adi
Perumahan Griya Gundala, Depok
adi.yustiardi@gmail.com
081325413228



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT