Suara Pembaca

Customer Care Bolt Internux Mengecewakan

- detikNews
Senin, 30 Des 2013 14:06 WIB
Keluhan

(Permasalahan sudah selesai dengan baik)

Sebelumnya adalah pelanggan SitraWimax. Kemudian layanan internet dihentikan dengan janji, jika customer lama bersedia menunggu maka akan mendapatkan penukaran device modem. Saat ini sudah ada pengganti Sitra, yaitu Bolt Internux.

Pada tanggal 24 Desember 2013, saya menghubungi Bolt dan disepakati bahwa pada tanggal 26 Desember ,saya dipersilakan membawa modem Sitra ke kantor Internux di Berita Satu Plasa untuk ditukar dengan modem Bolt.

Setelah menempuh perjalanan yang melelahkan menembus kemacetan selama 2,5 jam dari Tangerang, ternyata kantor Internux sedang tutup karena libur bersama.

Padahal seblumnya saya sudah menghubungi customer service untuk konfirmasi bahwa sedang dalam perjalanan menuju kantor Internux.

Akhirnya saya pulang dengan kesepakatan akan kembali ke kantor Internux esok harinya untuk dipertemukan dengan manager atau supervisor marketing Bolt.

Akan tetapi dalam perjalanan pulang, saya dihubungi oleh pihak Bolt yang menyatakan bahwa ada kesalahan dan saya tidak bisa menukar modem saya esok hari serta harus menunggu batch berikutnya.

Saya sungguh kecewa dengan cara Internux menangani customer, karena sudah membuat saya datang memenuhi janji dari Tangerang tanpa hasil.


Sumitro
Alam Sutera, Tangerang
sumitro.suhendra@gmail.com
08557865786



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.