DetikNews
Jumat 18 Januari 2013, 19:25 WIB

Produk Nokia Lumia 920 Mengecewakan

- detikNews
Produk Nokia Lumia 920 Mengecewakan
Jakarta -
Keluhan
Tertarik dengan produk flagship Nokia, maka saya membeli Lumia 920 di pameran Central Park. Setelah pembelian, saya rasakan bahwa pada signal 3G atau H, browser bawaannya tidak dapat membuka halaman dan search Bing tidak dapat dilakukan.

Saya coba 2 buah kartu SIM berbeda yaitu dari Telkomsel dan XL yang sebelumnya dicoba baik dan berjalan lancar di Android dan iPhone tetapi hasilnya tetap tidak bisa.

Selain keluhan tersebut, saya dapati pula bahwa terlihat di sisi layar bagian kiri terdapat kebocoran cahaya dari tombol \\\"back\\\" yang terletak di bawahnya, meskipun kecil tapi tetap saja mengganggu saat penggunaan gelap di malam hari.

Karena kesibukan aktifitas sehari-hari, saya memilih untuk menghubungi bagian support Nokia melalui formulir email di website resmi Nokia Indonesia untuk bantuannya.

Dijanjikan akan dihubungi dalam jangka waktu 2x24 jam, tetapi idak ada satupun telpon atau email balasan yang saya terima sampai saat ini.

Sungguh mengecewakan membeli produk yang disebut sebagai \\\"The Flagship of Windows Phone\\\" tersebut. Harga yang saya bayarkan tidaklah sedikit dan tidak sebanding dengan kualitasnya.


Wishnu<\/strong>
Jl. Bendungan Hilir, Jakarta Pusat<\/strong>
wishnupoespo@yahoo.com<\/strong>
087878048894<\/strong>



Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed