ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

TAM Tidak Memberi Garansi Baterai BlackBerry

Jimmy - detikNews
Selasa, 07 Sep 2010 09:58 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya baru saja membeli BlackBerry Onyx 9700 garansi TAM (Teletama Artha Mandiri) dari Toko SEN COM di ITC Roxy Mas pada tanggal 18 Juli 2010. Dengan nomor kartu garansi 0196810, nomor IMEI 3224800423660XX.

Sehari setelah digunakan pada keesokan harinya baterai pada posisi 2 bar atau 40% tiba-tiba langsung mati. Saya pikir ada masalah dengan handset. Ternyata setelah di-charge baterai mulai mengisi. Saya pikir ini karena problem OS maka saya up grade dan ternyata tetap saja masalahnya tidak hilang.

Seperti yang diinformasikan dari Service Centre TAM bahwa baterai BlackBerry sama sekali tidak digaransi. Dan, yang saya dengar dari teman saya yang mengalami masalah yang sama ternyata banyak baterai BlackBerry yang 'ditukar' oleh penjual dengan batere KW. Baterai yang saya miliki tidak ada stiker dari TAM.

Bagaimana ini TAM sebagai distributor resmi dari RIM International. Percuma saja memberi garansi 2 tahun sama sekali tidak ada jaminan buat pelanggan kalau seperti ini. Garansi TAM ternyata baterainya tidak digaransi. Padahal harga jual lebih mahal.

Jimmy
Jakarta Barat

Jawaban





(msh/msh)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT