Suara Pembaca

Penjelasan Promo New Proton Exora di IIMS 2010 Kepada Ibu Ira

- detikNews
Rabu, 18 Agu 2010 17:46 WIB
Keluhan
Kami merujuk keluhan yang disampaikan Ibu Ira yang beralamat di KODAM Kebun Jeruk Jakarta Barat pada tanggal 10 Agustus 2010 di detik.com yang berjudul "Bagaimana Gaikindo New Proton Exora Tahun 2009 di IIMS 2010".

Kami telah mencoba menghubungi Ibu Ira dan kami telah bertemu dengan beliau pada tanggal 13 Agustus 2010 untuk mendapatkan keterangan lebih lengkap mengenai kesalahpahaman beliau dalam promo kami.

Pada pertemuan tersebut kami telah melakukan klarifikasi dan memberi penjelasan sehingga beliau dapat mengerti dan menerima. Ada pun kesalahpahaman sudah dapat diselesaikan dengan baik.

PT Proton Edar Indonesia selaku ATPM kendaraan Proton di Indonesia, ingin menegaskan bahwa kami tidak menjual mobil bekas (lama) pada pameran-pameran yang kami selenggarakan termasuk pameran IIMS 2010.

Demikian tanggapan kami, terima kasih atas perhatian dan pengertian yang diberikan.

Hormat kami,
Mazlan MZ
GM Marketing
PT Proton Edar Indonesia





Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(msh/msh)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.