Suara Pembaca

Penyelesaian Permohonan Layanan Fren Duo dari Nomor Hepi

- detikNews
Sabtu, 24 Okt 2009 18:32 WIB
Keluhan
Terima kasih atas perhatian Bapak David Salim kepada PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8). Menanggapi suara pembaca yang tayang di Detikcom tanggal 7 Oktober 2009 bertajuk "Hampir Dua Minggu Permohonan Fren Duo Nomor Hepi Belum Terpenuhi", kami dari Mobile-8 menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami karena permasalahan ini.

Permasalahan yang sebenarnya terjadi adalah kerusakan pada simcard (kartu RUIM). Hal ini menyebabkan gangguan saat proses perubahan layanan Fren regular menjadi layanan Fren Duo sehingga nomor Fren Bapak tidak dapat digunakan untuk melakukan panggilan. Untuk itu, kami telah melakukan pengggantian kartu yang rusak tersebut dengan kartu baru.

Tim Mobile-8 telah menghubungi Bapak David Salim mengenai hal ini dan yang bersangkutan telah mendatangi Mobile-8 Center terdekat. Saat ini layanan Fren Duo telah dapat dinikmati dengan baik.

Demikian penjelasan kami. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Call Center kami di 888 dari nomor Fren atau 0888-185-6868 dari nomor PSTN / Seluler lain.

Hormat kami,
Yolanda Nainggolan
Head of Communications
PT Mobile-8 Telecom Tbk




Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(msh/msh)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.