NasDem Jadi Tamu Pertama Kunjungi Sekber Gerindra-PKB Siang Ini!

ADVERTISEMENT

NasDem Jadi Tamu Pertama Kunjungi Sekber Gerindra-PKB Siang Ini!

Firda Cynthia Anggrainy - detikNews
Kamis, 26 Jan 2023 09:37 WIB
Jubir DPP PKB Syaiful Huda.
Wasekjen PKB Syaiful Huda Foto: (Dok. PKB)
Jakarta -

PKB menyambut Partai NasDem yang bakal berkunjung ke kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Koalisi Gerindra dan PKB hari ini. NasDem diketahui menjadi tamu pertama yang mengunjungi markas poros koalisi ini sejak diresmikan pada tiga hari lalu.

"Siang ini kami akan menerima kawan-kawan NasDem yang mau silaturahmi ke Sekber Gerindra-PKB. Sebagai tamu pertama, kami akan terima dengan senang hati," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKB Syaiful Huda dalam keterangan tertulis, Kamis (26/1/2023).

Huda mengaku belum mengetahui pasti soal ada tidaknya agenda khusus dari NasDem dalam kunjungan ini. Huda mengaku mendapat informasi kunjungan NasDem ini hanya hendak bersilaturahmi.

"Ya hendak bersilaturahmi, tapi apakah akan ada pembicaraan terkait persiapan Pemilu 2024, nanti tunggu saja hasil pertemuannya," katanya.

Meski demikian, Huda memastikan pihaknya terus membuka komunikasi politik dengan parpol lain menjelang Pemilu 2024. Dia menyadari perlunya kolaborasi dengan stakeholder lain dalam rangka membangun Tanah Air.

"Jadi kalau ada yang mau bergabung untuk mencari peluang-peluang terbaik untuk Indonesia lebih baik kami akan sangat terbuka," katanya.

Simak juga Video: Debat Panas Politisi PDIP-NasDem soal Dosa Anies di Pilgub DKI 2017

[Gambas:Video 20detik]




(yld/gbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT