Temui Rhoma Irama, Sandiaga Ngaku Tak Bahas Pilpres 2024

ADVERTISEMENT

Temui Rhoma Irama, Sandiaga Ngaku Tak Bahas Pilpres 2024

Devi Puspitasari - detikNews
Kamis, 08 Des 2022 02:45 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno mengunjungi studio rekaman milik Rhoma Irama di Studio Record, Cilodong.
Sandiaga Uno dan Rhoma Irama. (Devi/detikcom)
Jakarta -

Menparekraf Sandiaga Uno mengunjungi studio rekaman milik Rhoma Irama di Studio Record, Cilodong. Sandiaga menjelaskan alasannya berkunjung bukan agenda untuk Pilpres 2024.

Selain berdiskusi untuk mengajukan dangdut sebagai warisan tak benda ke UNESCO. Sandi menyebut bertemu dengan Rhoma Irama juga untuk mencari ladang ilmu.

"Saya terus terang sama sekali tidak memikirkan itu tapi bertemu sama bang haji ini ladang ilmu," kata Menparekraf Sandiaga Uno kepada wartawan di Cilodong, Depok, Rabu (7/12/2022).

Sandi mengatakan dirinya banyak mendapat ilmu dari sang legenda musik dangdut yang juga tokoh dari ekonomi kreatif tersebut semenjak dirinya menjajaki Pilgub DKI 2017 dan Pilpres 2019 lalu.

"Jadi saya dapet Pilgub DKI waktu di Pilpres 2019 banyak ilmu yang saya dapat dari beliau sebagai pendakwah dan juga tokoh central di balik ekonomi kreatif," lanjut Sandi.

Sandi juga menegaskan dirinya dan Rhoma tidak membahas perihal Pilpres 2024 mendatang. Melainkan bagaimana caranya menjadi seorang politisi dengan bentuk keikhlasan.

"Kita nggak ngomong 2024 tapi tadi bang haji menyentuh bagaimana kontestasi dan upaya untuk para politisi atau yang akan mencalonkan itu harus diikuti dengan keikhlasan," tutur Sandi.

Simak juga 'Sandiaga Uno Sebut KTT G20 Sumbang Rp 7,4 Triliun untuk PDB':

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/rfs)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT