Ganjar Ungkit Pernyataan Puan soal Mesra, Tegaskan Tak Ada Masalah

ADVERTISEMENT

Ganjar Ungkit Pernyataan Puan soal Mesra, Tegaskan Tak Ada Masalah

Agil Trisetiawan Putra - detikNews
Jumat, 25 Nov 2022 17:35 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Klaten. Total ada 25 instansi pelayanan publik di MPP Klaten.
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akrab dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam beberapa kesempatan di Solo, Jawa Tengah. Ganjar menyebut dirinya memang baik-baik saja dengan Puan.

"Ya nggak papa, biasa saja," kata Ganjar seperti dilansir detikJateng, Jumat (25/11/2022).

Ganjar sependapat dengan Puan yang menyampaikan bahwa keduanya memang mesra-mesra saja. Ganjar juga memastikan tidak pernah ada persoalan dengan Puan.

"Seperti yang disampaikan mbak Puan kemarin 'aku nggak papa mesra-mesra sama Mas Ganjar. Hanya jarang ketemu'. Berarti sudah ketahuan saya dengan Mbak Puan nggak ada persoalan," ucapnya.

Kemesraan antara Ganjar dan Puan memang sempat jadi sorotan usai Ganjar mengunggah foto menjemput Puan Maharani di Bandara Adi Soemarmo Solo lewat akun media sosialnya. Padahal, sebelumnya, keduanya sempat disebut renggang gegara isu capres dan dewan kolonel-dewan jenderal. Puan pun memastikan dirinya memang sering bertemu dengan Ganjar.

"Sering ketemu pak Ganjar, bersamalaman. Jalan berdua, bertiga sama mas Wali (Gibran). Sama-sama kader, gak ada apa-apa, biasa saja," kata Puan saat ditemui di Rumah Dinas Wali Kota Solo, Lodji Gandrung, Senin (21/11).

Simak berita lengkapnya di sini.

Simak juga 'Ganjar Bantu Siapkan Huntara untuk Korban Gempa Cianjur':

[Gambas:Video 20detik]



(maa/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT