PD Ungkap Respons Anies Usai AHY Kenalkan Relawan Anies-AHY

ADVERTISEMENT

PD Ungkap Respons Anies Usai AHY Kenalkan Relawan Anies-AHY

Paradisa Nunni Megasari - detikNews
Jumat, 07 Okt 2022 17:19 WIB
Capres Partai NasDem Anies Baswedan menemui Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Usai pertemuan, Anies dan AHY melakukan salam komando.
Anies-AHY (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara lantang memperkenalkan relawan Anies-AHY di hadapan Anies Baswedan dalam agenda pertemuan keduanya di Markas Demokrat pagi tadi. Lalu, bagaimana tanggapan Anies?

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Kabakomstra) DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyampaikan Anies Baswedan menyambut baik relawan Anies-AHY 2024.

"Beliau berdua menyambut baik," kata Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan di kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022).

Menurut Herzaky, AHY memiliki kesamaan pemikiran dengan Anies yang mana keduanya memiliki semangat sama untuk memperjuangkan perubahan bagi Indonesia.

"Bagaimanapun beliau berdua punya kesamaan pandangan, di mana kita harus memperjuangkan perubahan untuk masyarakat dan negeri ini, dan bisa berbuah perbaikan," kata Herzaky.

Herzaky juga menyampaikan AHY mengatakan PD mendorong dan siap mendukung Anies.

"Ini (kader dan pimpinan PD) adalah petarung-petarungnya AHY dan sekarang akan menjadi petarungnya Anies," kata Herzaky.

Selaras dengan yang disampaikan Herzaky, AHY pun menyampaikan hal yang sama dalam cuitan di akun Twitternya @AgusYudhoyono.

"Pagi ini, saya beserta keluarga besar @pdemokrat menerima kedatangan Mas @aniesbaswedan. Dengan silaturahmi ini, mudah2 kita makin sebadan & senyawa. Mas Anies bisa rasakan sendiri semangat keluarga besar Demokrat. Mereka adl pejuang2 AHY yg jg pejuang2nya Mas Anies sekarang," tulis AHY.

Simak juga video 'AHY Disebut Instruksikan Kader Demokrat Jadi Petarung-Pejuang untuk Anies':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT