AHY Kenalkan Relawan Anies-AHY kepada Anies Baswedan

ADVERTISEMENT

AHY Kenalkan Relawan Anies-AHY kepada Anies Baswedan

Nahda Utami, Paradisa Nunni Megasari - detikNews
Jumat, 07 Okt 2022 11:21 WIB
Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Foto: Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Nahda/detikcom)
Jakarta -

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selesai menggelar pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta yang juga berstatus calon presiden Partai NasDem, Anies Baswedan. Seusai pertemuan, AHY menyinggung relawan Anies-AHY di depan Anies Baswedan.

AHY dan Anies Baswedan menggelar konferensi pers usai pertemuan di DPP Demokrat, Jl Proklamasi No 41, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022). AHY mengaku berbahagia bisa bersilaturahmi dengan Anies Baswedan. Anies sebelumnya tiba di DPP Demokrat sekitar pukul 09.42 WIB.

AHY kemudian menyebutkan hadirin di pertemuannya dengan Anies Baswedan. AHY menyebut kader yang hadir tak hanya dari Jakarta, wilayah Anies Baswedan memimpin.

"Di tengah-tengah kita semua hadir para kader, bukan hanya dari jajaran DPP Partai Demokrat, tetapi juga dari kader-kader berbagai daerah," ujar AHY.

"Bukan hanya DKI Jakarta, tapi juga Jawa Barat, Banten, bahkan daerah-daerah lainnya yang bergabung," imbuh AHY.

AHY kemudian menyinggung relawa Anies-AHY di depan Anies Baswedan. Kelompok ini, kata AHY, hadir juga dalam momen pertemuannya dengan Anies hari ini.

"Juga hadir sejumlah gerakan relawan Anies-AHY yang juga berkumpul di DPP Partai Demokrat," kata dia.

Hadir dalam pertemuan ini putri dan menantu Anies Baswedan, Mutiara Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby. Sementara AHY didampingi istrinya, Annisa Pohan, hingga elite partai seperti Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Simak juga Video: Anies Tiba di Markas Demokrat, Yel-yel 'Anies-AHY' Bergemuruh

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/tor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT