Anies Bicara Aliran Baru, Singgung Komunikasi dengan NasDem-Demokrat-PKS

ADVERTISEMENT

Anies Bicara Aliran Baru, Singgung Komunikasi dengan NasDem-Demokrat-PKS

Nahda Utami, Paradisa Nunni Megasari - detikNews
Jumat, 07 Okt 2022 12:29 WIB
Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Foto: Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Nahda/detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta yang juga calon presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan, mengaku juga akan bertemu dengan PKS setelah hari ini melakukan pertemuan dengan Partai Demokrat. Anies pun berharap nantinya pertemuan ini menghasilkan sebuah aliran baru.

"Kita semua sedang dalam percakapan apa yang sudah dilakukan oleh Partai NasDem, sekarang kita bicara juga dengan teman-teman Demokrat. InsyaAllah percakapan juga akan meluas dengan PKS," kata Anies usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022).

"Dan mudah-mudahan nanti membangun sebuah aliran baru di dalam kita membangun Indonesia lebih baik," imbuh dia.


Anies mengatakan bahwa pembicaraannya dengan partai-partai ini merupakan bagian dari tanggung jawab untuk membuat Indonesia lebih baik. Dia mengaku ingin menjalankan amanat yang diberikan kepadanya.

"Percakapan ini semua bagian dari tanggung jawab kita, kita memiliki tanggung jawab yang sama untuk membuat Indonesia lebih baik. Kita semua ingin menjalankan amanat ini, apapun amanat yang diembankan dengan sebaik-baiknya," tutur Anies.

Anies juga menyebut pertemuannya dengan AHY dan Partai Demokrat ini merupakan sebuah awalan baru. Dia berharap pertemuan ini memperkuat komitmen untuk bersama-sama membuat Indonesia menjadi lebih baik.

"InsyaAllah ini benar-benar memperkuat ikatan silaturahmi kita, memperkuat komitmen bersama kita, memperkuat ikhtiar kita untuk kita bisa bersama-sama membuat Indonesia kita jadi lebih baik," ungkapnya.


Anies pun berharap percakapan hari ini akan terus berlanjut. Dia mengharapkan keberlanjutan tersebut nantinya membuat Indonesia menjadi lebih baik ke depannya.

"InsyaAllah dengan obrolan yang sudah kita lakukan tadi insyaAllah nanti kita akan ada kelanjutannya dan harapannya kelanjutannya itu akan membuat arah untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik ke depan," pungkas Anies.

Simak Video: Respons AHY Kala Ditanya Kapan Bertemu NasDem dan PKS

[Gambas:Video 20detik]




(mae/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT