Disambut Hangat Demokrat, Anies: InsyaAllah Ini Penanda Kita Siap Bersama

ADVERTISEMENT

Disambut Hangat Demokrat, Anies: InsyaAllah Ini Penanda Kita Siap Bersama

Nahda Utami, Paradisa Nunni Megasari - detikNews
Jumat, 07 Okt 2022 11:30 WIB
Anies Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Foto: Anies Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Nahda/detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memuji sambutan hangat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan kader partai berlogo mercy atas kedatangannya. Menurut calon presiden dari NasDem itu, sambutan tersebut menunjukkan kesiapan untuk berjalan bersama.

Hal itu disampaikan Anies usai pertemuan dengan AHY yang berlangsung kurang lebih 1 jam di DPP Demokrat, Jl Proklamasi No 41, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022). Anies mulanya mengaku merasa terhormat karena mendapat sambutan yang luar biasa.

"Saya merasa sangat terhormat ketika kita merencanakan sebuah silaturahmi kita akan berdiskusi. Saya membayangkan berjumpa dengan beberapa pengurus, ternyata beberapanya Demokrat itu luar biasa. Luar biasa," tutur Anies.

Menurut Anies, hangatnya sambutan Partai Demokrat itu menandakan bahwa mereka siap untuk berjalan bersama. Anies tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai maksud berjalan bersama tersebut.

"Begitu hangat sambutannya. InsyaAllah ini penanda bahwa kita siap untuk berjalan bersama-sama ke depannya," kata Anies.

Anies melanjutkan, keinginan untuk berjalan bersama itu bukan hanya datang dari puncak. Keinginan itu, kata dia, juga datang dari seluruh arah.

"Bahwa keinginan untuk berjalan bersama itu bukan keinginan dari puncak. Keinginan jalan bersama itu adalah keinginan yang bergerak dari seluruh arah," ungkap dia.

Hadir dalam pertemuan ini putri dan menantu Anies Baswedan, Mutiara Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby. Sementara AHY didampingi istrinya, Annisa Pohan, hingga elite partai seperti Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Simak Video: Kata 'Pertanda' dari Anies Usai Bertemu AHY

[Gambas:Video 20detik]




(mae/tor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT