Elite Gerindra Beri Selamat ke Dasco: Ultah Sama dengan Putin, 2024 Menang

ADVERTISEMENT

Elite Gerindra Beri Selamat ke Dasco: Ultah Sama dengan Putin, 2024 Menang

Gibran Maulana - detikNews
Jumat, 07 Okt 2022 09:47 WIB
Prabowo serahkan SK Rektor UKRI ke Sufmi Dasco Ahmad (Dok. Dasco)
Foto: Prabowo dan Sufmi Dasco Ahmad (dok. Istimewa)
Jakarta -

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad genap berusia 55 tahun hari ini. Politikus Partai Gerindra ramai-ramai memberi ucapan kepada Dasco yang ulang tahunnya sama dengan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Ucapan pertama datang dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman. Dia menyebut ulang tahun Dasco sama harinya dengan Putin.

"Selamat ulang tahun Kakanda Prof Dr @Don_dasco, yang ultahnya hari ini sama dengan Vladimir Putin. Semoga sehat terus, sukses semua urusan, panjang umur, berlimpah rizki yang barokah, all the best. Aaamin YRA," kata Habiburokhman, Jumat (7/10/2022).

Ucapan juga datang dari Wasekjen Partai Gerindra Kawendra Lukistian. Kawendra membuat video reels spesial untuk Dasco. Video itu menunjukkan momen kebersamaan Dasco dan Kawendra. Kawendra juga menyebut perjuangan Partai Gerindra ke depannya akan lebih menantang.

"Semoga panjang umur dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Diberi kesehatan dan segala kebaikan. Aamiin. Semangat terus bang! Perjuangan kita ke depan makin menantang," kata Kawendra.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) Andre Rosiade mendoakan Sufmi Dasco Ahmad. Andre berharap Gerindra bisa mengantarkan Prabowo menjadi Presiden 2024.

"Saya mendoakan Prof Sufmi Dasco Ahmad diberikan kesehatan, umur panjang, dan sukses selalu dalam menjalankan tugas negara. Dan juga bisa mengantarkan kemenangan Pak Prabowo dan Gerindra di 2024 nanti," ujar Andre Rosiade,

Sufmi Dasco Ahmad merupakan Wakil Ketua DPR RI Fraksi Partai Gerindra. Dasco lahir 55 tahun lalu atau tepatnya 7 Oktober 1967 di Bandung.

(gbr/tor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT