Anies Bertemu AHY di Markas Demokrat Hari Ini, Bahas Apa?

ADVERTISEMENT

Anies Bertemu AHY di Markas Demokrat Hari Ini, Bahas Apa?

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Jumat, 07 Okt 2022 05:53 WIB
ahy-anies formula e
Anies dan AHY (Foto: 20Detik)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta sekaligus calon wakil presiden yang akan diusung NasDem, Anies Baswedan, akan bertemu dengan Ketum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hari ini. Pertemuan dijadwalkan akan pukul berlangsung sekitar 09.00 WIB.

"Infonya demikian (jam 9)," kata Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani kepada wartawan, Kamis (6/10/2022).

Kamhar belum menjelaskan apa yang dibicarakan pada pertemuan di Kantor DPP Demokrat itu. Namun, kata dia, pertemuan Anies dan AHY sudah lama dinantikan kader demokrat.

"Segenap kader dan juga masyarakat tentunya menantikan pertemuan ini," tutur dia.

Rencana rencana kunjungan Anies ke kantor DPP Demokrat sebelumnya dikonfirmasi oleh Kabakomstra DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. Dia belum menjelaskan apa maksud kedatangan Anies ke Demokrat.

Kunjungan Anies ke Demokrat ini merupakan yang pertama setelah diusung sebagai calon presiden (capres) Pilpres 2024 oleh Partai NasDem.

"Iya, rencananya begitu," kata Herzaky saat dihubungi, Kamis (6/10).

Sementara itu, Ketua Bappilu Demokrat Andi Arief mengatakan Partai Demokrat menyambut baik rencana kedatangan Anies Baswedan ke kantor DPP Partai Demokrat. Dia yakin pertemuan itu suatu pertanda baik.

"Partai Demokrat yakin dengan berlangsungnya pertemuan besok di DPP adalah pertanda baik dan makin meneguhkan bahwa Anies adalah bagian dari tokoh perubahan dan perbaikan bersama Partai Demokrat," kata Ketua Bappilu Demokrat Andi Arief dalam keterangan tertulis, Kamis (6/10).

Simak juga Video: Anies Capres NasDem, Gerindra Ungkit Jasa Kader di Pilgub DKI

[Gambas:Video 20detik]



(lir/mae)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT