Anies soal Pertemuan dengan AHY: Tunggu Besok Aja

ADVERTISEMENT

Anies soal Pertemuan dengan AHY: Tunggu Besok Aja

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 20:40 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan Rusun Asrama Polri di Jakarta, Selasa (4/10/2022).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Fajar Briantomo/detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dikabarkan akan menyambangi kantor DPP Partai Demokrat esok hari untuk bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Apa respons Anies?

"Tunggu besok aja," kata Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2022).

Anies enggan berbicara lebih lanjut mengenai rencana itu. Dia juga tak merespons pertanyaan apakah pertemuan itu akan membahas capres dan cawapres untuk 2024.

"Belum tahu saya," jawabnya singkat. Anies ditanya apakah akan menghadiri undangan esok hari.

Sebagaimana diketahui, rencana kunjungan Anies ke kantor DPP Demokrat dikonfirmasi oleh Kabakomstra DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. Dia belum menjelaskan apa maksud kedatangan Anies ke Demokrat.

Kunjungan Anies ke Demokrat ini merupakan yang pertama setelah diusung sebagai calon presiden (capres) Pilpres 2024 oleh Partai NasDem.

"Iya, rencananya begitu," kata Herzaky saat dihubungi, Kamis (6/10/2022).

Berdasarkan informasi yang didapatkan detikcom, Anies rencananya akan menyambangi kantor DPP Demokrat pada pukul 09.30 WIB. Informasinya, Anies dan Demokrat akan melakukan pertemuan terbuka.

Belum jelas apa yang akan dibicarakan oleh Anies dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Setelah pertemuan, Anies akan melakukan konferensi pers di markas Partai Demokrat.

Simak video 'Anies Capres NasDem, Gerindra Ungkit Jasa Kader di Pilgub DKI':

[Gambas:Video 20detik]



(taa/mae)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT