Ridwan Kamil soal Deklarasi Capres NasDem: Ini Sangat Dinantikan Pak Anies

ADVERTISEMENT

Ridwan Kamil soal Deklarasi Capres NasDem: Ini Sangat Dinantikan Pak Anies

Rifat Alhamidi - detikNews
Senin, 03 Okt 2022 15:50 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berbicara dalam acara Farewell Event for Anies Baswedan di Jakarta, Minggu (2/10/2022).
Gubernur Jawa Barat RIdwan Kamil (Foto: Andhika Prasetia)
Jakarta -

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) turut bahagia usai Partai NasDem mengusung Anies Baswedan menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. RK mengucapkan selamat kepada Anies yang dianggap sebagai sahabatnya itu.

"Intinya mah saya mengucapkan selamat, setiap berita bahagia hadir kepada sahabat-sahabat kan kita harus ikut bahagia. Pak Anies adalah sahabat saya, jadi saya ucapkan selamat," kata Ridwan Kamil saat ditemui wartawan di Bandung, seperti dilansir dari detikJabar, Senin (3/10/2022).

Dia menyatakan NasDem mengusung Anies sebagai capres sudah menjadi garis tangan manusia. Sebab menurutnya, semua orang hanya tinggal berikhtiar untuk mengejar takdir tersebut.

"Karena kalau takdir mah sudah ada garis tangan, tugas manusia hanya ikhtiar. Ini salah satu peristiwa yang sangat dinantikan oleh Pak Anies, kita ucapkan selamat, All the best wishes, mudah-mudahan yang terbaik," ucapnya.

Sebelumnya, NasDem resmi mengumumkan calon presidennya yang akan diusung di Pilpres 2024. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, hari ini.

Surya Paloh meyakini anak-anak bangsa saat ini baik. NasDem, katanya, memilih yang terbaik oleh karena itu dia memutuskan sosok Anies Baswedan yang dipilih.

Simak selengkapnya di sini.

Simak Video: Paloh soal Peluang Anies Menang Pilpres: Saya Percaya Kekuatan Alam

[Gambas:Video 20detik]




(fas/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT