ADVERTISEMENT

Golkar soal Komunikasi dengan PKS-Gerindra: Keputusan Akhir di Airlangga

Wildan Noviansah - detikNews
Senin, 26 Sep 2022 01:11 WIB
Dave Laksono.
Foto: Dave Laksono (Dok: Istimewa)
Jakarta -

Beberapa partai politik mulai dari PKB, PKS hingga Gerindra dikabarkan membuka peluang untuk bekerjasama dengan partai Golkar. Anggota Komisi I DPR RI fraksi Golkar Dave Laksono menyebut keputusan koalisi ada di tangan Ketua Umum.

"Komunikasi (dengan PKS) berjalan dengan baik. pada dasarnya gini, KIB tidak pernah menutup komunikasi dengan siapa pun. Makanya itu terlihat komunikasi dengan sesama KIB tetap solid, lalu membangun komunikasi baik dengan Gerindra, dengan PKS, dengan siapa pun karena tujuannya itu kan adalah kita melanjutkan pemerintahan hari ini," kata Anggota Komisi I DPR RI fraksi Golkar Dave Laksono di Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022).

Meski komunikasi masih terus berlangsung, Dave menyebut keputusan akhir terkait koalisi ada di tangan masing-masing Ketua Umum Partai Politik (Parpol) dalam koalisi KIB.

"Jadi kalau komunikasi terus berjalan tapi keputusan akhir nanti tetap ada diantara ketua umum," sebutnya.

Sementara ketika disinggung perihal kapan batas akhir partai politik lain bisa gabung ke KIB, Dave menyampaikan bahwa pihaknya berusaha terus membuka komunikasi hingga akhir pendaftaran capres

"Pokoknya sampai dengan pendaftaran kita masih buka komunikasi terus," pungkasnya.

(isa/isa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT