Diteriaki 'Presiden' di Mukercab, Anies Puji Pemilih PPP Rasional

ADVERTISEMENT

Diteriaki 'Presiden' di Mukercab, Anies Puji Pemilih PPP Rasional

Dwi Rahmawati - detikNews
Minggu, 25 Sep 2022 23:33 WIB
Anies tiba di acara PPP (Dwi Rahmawati/detikcom)
Foto: Anies tiba di acara PPP (Dwi Rahmawati/detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih atas dukungan kader PPP di acara kegiatan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Ke-1 Serentak DPC PPP Se-DKI Jakarta. Anies memuji pemilih PPP rasional.

"Saya sampaikan terima kasih dukungan atas apresiasi, Bismillah kita sama-sama melangkah ke depan. Saya harus masih menuntaskan dulu 3 minggu tanggal 16 (Oktober), 16 besok selesai, baru nanti kita bicara yang berikutnya," papar Anies saat menutup Mukercab di Grand Hotel Paragon, Minggu (25/9/2022).

Anies memilih untuk menyelesaikan satu per satu tugas yang ada. "Diselesaikan satu persatu. Dan kami ingin sampaikan juga bahwa iktiar ini harus disadari betapa harus rasional," tutur Anies.

Anies juga memuji perkembangan suara di partai PPP. Menurutnya, pemilih PPP di Jakarta merupakan pemilih yang rasional.

"Nah kalau lihat suara perkembangan di PPP Jakarta terlihat bahwa pemilih PPP rasional, pemilih yang akan menilai, mengakses dan ketika sejalan dia ikut dan ketika tidak sejalan dia cari yang lain. Karena itu saya pikir ini sebuah kesempatan emas untuk PPP di bawah kepemimpinan generasi barunya," kata Anies.

Untuk diketahui, Anies Baswedan menghadiri acara kegiatan Mukercab ke-1 DPC PPP Se-DKI Jakarta. Kedatangan Anies disambut antusias oleh kader PPP hingga diteriaki 'Presiden'.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (25/9/2022) pukul 19.33 WIB, Anies masuk ke dalam acara di Grand Paragon Hotel Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat. Anies terlihat mengenakan batik berwana hijau tua lengkap dengan peci.

Kedatangan Anies disambut meriah oleh kader, beberapa di antaranya bahkan beranjak dari tempat duduk untuk memulai berswafoto dengan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Selain itu para kader juga meneriaki "Anies, Presiden Indonesia". Terdengar lantunan shalawat menyertai kedatangan Anies.

(isa/isa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT