PPP Kepri Gelar Workshop Matangkan Strategi Pemenangan Pemilu

ADVERTISEMENT

PPP Kepri Gelar Workshop Matangkan Strategi Pemenangan Pemilu

Yudistira Perdana Imandiar - detikNews
Jumat, 26 Agu 2022 19:00 WIB
PPP
Foto: Dok. PPP
Jakarta -

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Kepulauan Riau menggelar Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil di Travelodge Batam, pada 26-27 Agustus 2022. Di acara tersebut dibahas strategi partai untuk memenangkan Pemilu 2024.

CEO Polmark Indonesia Eep Saefulloh Fatah hadir sebagai pengampu dan pembimbing Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil tersebut.

"Sebagai upaya mematangkan strategi pemenangan pemilu yang akan digelar 2024 nanti, yaitu melalui pemahaman cara sosialisasi partai dan penguasaan peta politik di dapil," jelas Wakil Ketua Umum PPP Ermalena Muhsin dalam keterangan tertulis, Jumat (26/8/2022).

Selain itu, lanjut Ermalena, workshop ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi visi misi Partai, memperkuat identitas partai, serta pemahaman bagaimana agar para kader PPP bisa berperan di masyarakat.

"Para kader PPP khususnya yang akan dipersiapkan maju di pemilu nanti menjadi bagian pejuang-pejuang Partai harus bisa berbuat hal baik yang kecil ataupun sebesar besarnya bermanfaat untuk masyarakat. Agar keberadaan PPP benar-benar terasa di tengah masyarakat," tutur Ermalena.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Kepri Abdul Haris menyampaikan Workshop Bedah Dapil itu dihadiri oleh 80 peserta yang terdiri dari para anggota legislatif, para pengurus partai serta kader-kader unggulan yang dipersiapkan untuk berjuang di pemilu nanti.

"Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini mereka lebih bisa memahami peta sosiopolitik maupun geopolitik sehingga bisa melakukan langkah tepat dalam memperjuangkan PPP sebagai partai pemenang," papar Abdul Haris.

Acara tersebut juga turut dihadiri Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskar.

(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT