DetikNews
Selasa 04 Agustus 2009, 14:09 WIB

Didatangi 80 Orang, MK Diminta Tidak Pengecut

- detikNews
Didatangi 80 Orang, MK Diminta Tidak Pengecut
Jakarta - Sebanyak 80 orang memenuhi depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Masa yang mengatasnamakan Benteng Demokrasi Rakyat Merah Putih (Bendera) ini meminta agar MK dapat memberikan kepastian terhadap polemik Pemilu yang tidak kunjung berakhir.

"Kita meminta MK tidak pengecut sebagai lembaga negara agar ada kepastian dalam polemik hukum mengenai permasalahan pemilu," ujar koordinator aksi, Mustar Bona Ventura di depan Gedung MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (4\/8\/2009).

Massa yang membawa bendera PDIP dan Partai Gerindra tersebut menilai polemik pemilu yang ada dapat mengadu domba masyarakat. "Jangan sampai mengadu domba masyarakat, seperti sekarang kan KPU beda, MA beda, MK juga beda. Lama-lama kalau begini caranya bisa mengadu domba masyarakat," ujar Mustar.

Mustar yang sudah beraksi hingga pukul 12.00 WIB mengaku pihaknya akan tetap bertahan hingga sidang sengketa Pilpres yang sedang digelar MK selesai.

"Akan ada mimbar bebas dan orasi politik," ujar Mustar yang bersama rekan-rekannya konvoi ke MK menggunakan sepeda motor.




(amd/iy)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed