CT Arsa Foundation Harapan Umat dan Bangsa

Anwar Abbas - detikNews
Minggu, 05 Des 2021 14:58 WIB
Waketum MUI Anwar Abbas
Anwar Abbas (Foto: mui.or.id)
Jakarta -

Ketika banyak fakir dan miskin yang lemah dan tak berdaya, bahkan hampir kehilangan asa, ketika itu pulalah CT Arsa Foundation hadir dan tiba. Memeluk dan menyayangi mereka dengan sepenuh hati dan sepenuh jiwa, sehingga semangat mereka yang tadinya sudah hampir punah dan tiada, kembali tumbuh dan berkembang serta menggelora.

Ada satu hal yang sangat patut menjadi catatan kita bersama, di mana mereka-mereka yang terhempas tersebut sangat yakin akan datangnya kerahmanan dan kerahiman dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Tuhan pun kemudian mengutus CT Arsa Foundation untuk datang mengulurkan tangan dan membantu, sehingga dunia ini yang semula terasa sempit dan buruk, berubah menjadi terasa lapang dan indah bagi mereka.

Bahkan salah satu hal yang tidak boleh kita lupa yaitu bahwa CT Arsa Foundation telah memberikan sesuatu yang sangat berarti dan bermakna yang sangat sulit diungkapkan dengan kata-kata, di mana mereka-mereka yang lemah dan tak berdaya tersebut bisa mendapatkan pendidikan yang mereka cita dan damba, sehingga nasib mereka bisa berubah sesuai dengan keinginan mereka dan keluarganya serta juga sesuai dengan keinginan dan cita-cita dari CT Arsa Foundation.

Benar-benar luar biasa kuasa dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Dia gerakkan hati dari si pemilik CT Arsa Foundation untuk berbuat sesuatu yang benar-benar berarti dan bermakna, tidak hanya bagi manusia dan kemanusiaan, tetapi juga bagi bangsa dan negara yang sama-sama kita cinta.

Selamat dan terima kasih kami kepada CT Arsa Foundation. Engkau telah berbuat baik kepada mereka yang merupakan anak-anak bangsa.

Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah tapi penuh berkah kepada semua orang yang ada di CT Arsa Foundation tercinta, karena mereka telah berbuat luhur dan mulia tidak hanya di mata manusia tapi juga tentunya di mata Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Anwar Abbas

Simak Video 'CT ARSA Foundation Berkomitmen Putus Rantai Kemiskinan':

[Gambas:Video 20detik]



(mae/imk)