Mengerikan! 2 Gadis India Kakak-Beradik Diperkosa-Digantung di Pohon

ADVERTISEMENT

Mengerikan! 2 Gadis India Kakak-Beradik Diperkosa-Digantung di Pohon

Rita Uli Hutapea - detikNews
Jumat, 16 Sep 2022 11:21 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta -

Polisi India menangkap enam pria atas tuduhan pemerkosaan dan pembunuhan dua gadis kakak-beradik. Mayat kedua korban ditemukan tergantung di pohon di luar desa mereka. Peristiwa mengerikan ini telah memicu aksi protes warga setempat.

Dilansir dari kantor berita AFP, Jumat (16/9/2022), kedua remaja putri berumur 15 dan 17 tahun tersebut berasal dari komunitas Dalit, tingkatan terendah dalam sistem kasta Hindu, yang menderita tingkat kekerasan seksual yang sangat tinggi di negara dengan tingkat kejahatan terhadap perempuan yang tinggi tersebut.

Kepala polisi setempat, Sanjiv Suman mengatakan kepada AFP bahwa keenam pria tersebut pada hari Rabu (14/9) mengajak kedua remaja itu ke sebuah lapangan. Di sana, mereka menyerang kakak-beradik itu secara seksual dan kemudian "membunuh mereka dengan mencekik mereka dengan syal mereka".

Puluhan penduduk setempat termasuk keluarga remaja itu mengadakan protes jalanan di dekat desa mereka di negara bagian Uttar Pradesh, India utara untuk menuntut hukuman cepat bagi para terdakwa.

Salah satu tersangka utama, yang merupakan tetangga kedua korban, ditangkap setelah baku tembak dengan polisi pada Kamis (15/9) waktu setempat. Polisi menembak kakinya dalam baku tembak itu. Para terdakwa dilaporkan berasal dari komunitas Hindu dan Muslim.

Suman mengatakan, sebuah laporan autopsi mengkonfirmasi serangan seksual itu dan sesak napas sebagai penyebab kematian.

Menurut angka pemerintah, hampir 32.000 kasus pemerkosaan dilaporkan di India pada tahun 2021, tetapi banyak lagi yang diperkirakan tidak dilaporkan.

Simak juga 'Kisah Pilu Korban KDRT Disekap 9 Bulan Oleh Suaminya Sendiri':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT