ADVERTISEMENT

Mengenaskan! Pria 44 Tahun Tewas Dipukuli Istrinya

Novi Christiastuti - detikNews
Jumat, 15 Jul 2022 17:45 WIB
pembunuhan
Ilustrasi (dok. detikcom/Edi Wahyono)
Kuala Lumpur -

Seorang pria di Malaysia ditemukan tergeletak tak bernyawa di dalam rumahnya sendiri. Polisi menyebut pria berusia 44 tahun itu dipukuli hingga tewas oleh istrinya.

Seperti dilansir The Star, Jumat (15/7/2022), Asisten Komisioner Raub Selamat dari Kepolisian Johor Baru Selatan menuturkan bahwa pihak kepolisian menerima laporan soal insiden tersebut pada Jumat (15/7) pagi sekitar pukul 07.50 waktu setempat.

Disebutkan Raub bahwa korban ditemukan telah tak bernyawa dalam kondisi terbaring di lantai rumahnya ketika polisi tiba di lokasi. Korban diidentifikasi bernama Lee Ming How (44).

Motif di balik kematian korban belum diketahui secara jelas. Namun Raub menegaskan bahwa kepolisian telah menangkap istri korban yang menjadi tersangka.

"Tersangka kasus ini merupakan istri korban yang berusia 35 tahun. Kami meyakini bahwa tersangka telah memukuli korban hingga tewas," ujarnya.

"Kami telah menangkap istrinya dan akan mengajukan perintah penahanan," imbuh Raub dalam pernyataannya.

Raub menambahkan bahwa anak laki-laki korban menjadi saksi mata dalam kasus ini. Kepolisian setempat tengah menyelidiki lebih lanjut kasus ini berdasarkan pasal 302 Undang-undang Pidana atas delik pembunuhan.

"Kami telah mengirimkan jenazah korban ke Rumah Sakit Sultanah Aminah untuk post-mortem," ucap Raub.

Lihat juga video 'Sudah Diperingatkan Berulang Kali, Selingkuhan Dibunuh Istri Sah':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT