ADVERTISEMENT

Pria Malaysia Bunuh Istri-Anak, Ditangkap dalam Keadaan Tanpa Busana

Novi Christiastuti - detikNews
Selasa, 05 Jul 2022 18:25 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi (dok. Thinkstock)
Kuala Lumpur -

Seorang pria di Malaysia dengan tega membunuh istri dan bayinya sendiri di kediaman mereka. Pria berusia 25 tahun itu berhasil ditangkap polisi beberapa jam setelah menghabisi nyawa dua anggota keluarganya sendiri.

Seperti dilansir The Star, Selasa (5/7/2022), Hajar Nursyahirin Rosman (26) dan bayinya yang baru berusia dua bulan, Hans Mohd Thakif, ditemukan tergeletak bersimbah darah di dekat pintu masuk rumahnya di Kampung Bakar Batu, Permas Jaya, pada Senin (4/7) waktu setempat.

Pelaku pembunuhan yang merupakan suami Hajar Nursyahirin dan ayah dari Hans yang tidak disebut namanya, ditangkap oleh polisi beberapa jam kemudian.

Sebelum penangkapan dilakukan, pelaku terekam kamera tengah berkendara naik sepeda motor tanpa mengenakan sehelai pakaian alias bugil. Video itu sempat viral di media sosial.

Hajar Nursyahirin dan pelaku diketahui menikah secara sah tahun lalu, namun baru akan menggelar resepsi pernikahan pada 24 Juli mendatang. Ayah korban, Rosman Ahmad (58), menuturkan putrinya dan menantunya telah mempersiapkan pakaian untuk resepsi pernikahan dan pengaturan di tempat resepsi.

Lebih lanjut, Rosman yang berprofesi sebagai pemilik restoran ini menuturkan dirinya dan keluarganya sangat terkejut dengan pembunuhan brutal ini. Dia menuturkan tidak pernah mendengar putri dan menantunya bertengkar.

"Ini sangat mengejutkan. Dia (menantunya atau pelaku) selalu berbicara lembut dan menghormati orang yang lebih tua," ucapnya.

"Tapi saya tahu dia memiliki sejumlah masalah. Dia belum bisa mendapatkan pekerjaan sejak berhenti sebagai petugas kebersihan di sebuah stadion di Iskandar Puteri. Dia kemudian mulai bekerja sebagai tukang bersih-bersih kapal secara freelance di Pasir Gudang," ujar Rosman soal menantunya atau pelaku.

Lihat juga video 'Kesal Tak Dilayani Jadi Motif Nelayan Bunuh 2 Wanita di Kafe Ujunggenteng':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT