ADVERTISEMENT

Tragis! Anak 15 Tahun Tewas Ditembak Usai Konser di Washington

Rita Uli Hutapea - detikNews
Senin, 20 Jun 2022 17:22 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta -

Tragis! Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun tewas dalam penembakan setelah konser di Washington DC, Amerika Serikat pada Minggu (19/6) malam waktu setempat. Tiga orang lainnya, termasuk seorang polisi, terluka dalam insiden itu.

Dilansir dari kantor berita AFP, Senin (20/6/2022), kepala kepolisian DC, Robert Contee mengatakan kepada wartawan, penembakan itu didahului oleh dua insiden lain yang menyebabkan kepanikan di konser "Moechella", dengan beberapa orang terluka saat melarikan diri.

Contee mengatakan, polisi kemudian menutup konser tersebut dengan alasan keamanan. Namun, tak lama kemudian, meskipun ada banyak polisi, penembakan terjadi di dekat lokasi tersebut di mana bocah itu terbunuh.

"Sayangnya hal-hal seperti ini bisa terjadi ketika Anda memiliki campuran orang yang salah, atau orang yang membawa senjata api ke dalam suatu situasi," kata Contee.

Dia menambahkan bahwa seorang polisi dan dua orang lainnya yang terluka saat ini sedang dalam pemulihan di rumah sakit.

Tidak ada baku tembak dan senjata yang digunakan belum ditemukan, kata Contee.

Tidak jelas apakah korban tewas itu memang menjadi sasaran penembakan. Namun, sebelum insiden itu polisi telah menyita dua senjata api ilegal di dekat lokasi dan mengejar orang lain dengan senjata api ilegal.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT