ADVERTISEMENT

Jatuh ke Tangki Penuh Cokelat di Pabrik Permen, 2 Orang Masuk RS

Novi Christiastuti - detikNews
Jumat, 10 Jun 2022 13:19 WIB
Kebiasaan Makan Cokelat yang Harus Dihindari Saat Diet
Ilustrasi cokelat (dok. Getty Images/iStockphoto)
Pennsylvania -

Dua orang harus diselamatkan oleh sejumlah petugas darurat setelah terjatuh ke dalam sebuah tangki penuh berisi cokelat di sebuah pabrik permen terkemuka di wilayah Pennsylvania, Amerika Serikat (AS).

Seperti dilansir CNN, Jumat (10/6/2022), insiden ini dilaporkan terjadi pada Kamis (9/6) waktu setempat di pabrik Mars M&M atau Mars Wrigley Confectionary yang ada di Elizabethtown, Pennsylvania. Tidak disebutkan lebih lanjut ketinggian atau kedalaman tangki tersebut.

Asisten pengawas pada 911 Dispatch Lancaster County, Nick Schoenberger, menuturkan kepada CNN bahwa dua orang itu harus dilarikan ke rumah sakit setempat usai dievakuasi dari tangki penuh cokelat tersebut.

"Satu pasien diangkut melalui jalur darat dan satu orang lainnya diangkut dengan helikopter," tutur Schoenberger dalam pernyataannya.

Cedera atau luka-luka yang dialami kedua orang itu tidak diketahui secara jelas. Schoenberger tidak menjelaskan lebih lanjut kondisi kedua orang itu saat dibawa ke rumah sakit.

"Petugas pemadam kebakaran mengesampingkan opsi menarik mereka langsung keluar dari tangki," tutur pengawas komunikasi untuk 911 Dispatch Lancaster County, Brad Wolfe, kepada CNN.

"Para petugas harus membuat sebuah lubang di samping tangki untuk mengeluarkan mereka," imbuhnya.

Simak juga 'Agen Rahasia AS Sergap-Banting Wanita yang Cegat Rombongan Biden':

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT