ADVERTISEMENT

7 Fakta Kematian Janggal Artis Thailand Tangmo Nida yang Disorot Dunia

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 06 Mar 2022 16:52 WIB
Nida Tangmo Patcharaveerapong
Artis Thailand Tangmo Nida (Foto: Instagram @melonp.official)
Jakarta -

Kematian janggal artis Thailand bernama Tangmo Nida Patcharaveerapong jadi sorotan. Sejumlah fakta-fakta akan kematiannya terungkap satu per satu.

Berikut sederet fakta kematian janggal artis Thailand Tangmo Nida Patcharaveerapong:

1. Jatuh dari Speedboat

Dilansir Bangkok Post, Tangmo Nida diketahui jatuh dari sebuah speedboat di Sungai Chao Phraya pada Kamis (24/2) malam waktu setempat. Saat itu artis berusia 37 tahun itu sedang melakukan perjalanan bersama 5 orang lainnya, termasuk manager bernama Gatick, pemilik kapal dan tiga orang lain.

Tangmo dikabarkan jatuh dari Jembatan Krung Thon di Bangkok ke Jembatan Rama VII di provinsi Nonthaburi.

2. Mayatnya Ditemukan Mengambang

Dua hari kemudian, tubuh Tangmo Nida ditemukan. Tubuhnya ditemukan mengambang di sungai Chao Praya sekitar Sabtu (26/2) sekitar pukul 13.10 siang, 1 km dari tempatnya terjatuh.

3. Manajer Baru Mengaku Melihatnya Terjatuh Sehari Kemudian

Manajer Tangmo Nida, Gatick, mengaku melihat jatuhnya Tango saat duduk di belakang speedboat. Kala itu, Tango duduk di bagian belakang speedboat untuk buang air lantaran toilet kapal rusak.

Namun manajer Tangmo itu baru melaporkan kejadian tersebut sehari kemudian.

4. Ibu Tangmo Sebut Kejanggalan Kematian Tangmo

Ibu Tangmo, Panida Siriyuthayothin, mencurigai adanya kejanggalan soal kematian Tangmo. Salah satunya yaitu lantaran Tangmo jatuh ke sungai, padahal putrinya itu pandai berenang.

Ibunya juga merasa janggal soal kabar bahwa anaknya terjatuh saat hendak buang air kecil di speedboat. Dia merasa heran lantaran artis sekelas Tangmo memilih buang air kecil sembarangan.

Ibu Tangmo Nida juga mengungkapkan kekecewaannya kepada beberapa teman dekat Tangmo dan tidak akan memaafkan manajer Tangmo, Idsarin "Gatick" Juthasuksawat, atas kegagalannya menghubunginya sampai tiga hari setelah tragedi itu.

Simak fakta lainnya di halaman selanjutnya.

Saksikan Video 'Reaksi Atas Keputusan Ibu Tangmo Nida yang Maafkan Pemilik Speedboat':

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT