Mayat Bocah 10 Tahun Ditemukan di Koper, Ibundanya Ditangkap

Novi Christiastuti - detikNews
Sabtu, 29 Jan 2022 15:01 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi dok. Thinkstock)
Paris -

Kepolisian Prancis menangkap seorang wanita setelah mayat seorang bocah berusia 10 tahun ditemukan di dalam sebuah koper. Ditemukan luka bekas tusukan pada mayat bocah laki-laki itu.

Seperti dilansir AFP, Sabtu (29/1/2022), jaksa Prancis mengungkapkan temuan mayat bocah dalam koper itu terjadi di kota Ferrieres-en-Brie, sebelah timur Paris.

Ibunda bocah itu ditangkap polisi di kota Choisy-le-Roi, tepatnya di rumah kerabatnya di sana. Diketahui bahwa sang ibunda pernah diburu polisi setelah kekasihnya melaporkan kecurigaannya.

Kasus ini berawal setelah bercak darah ditemukan di rumah keluarga wanita itu dan otoritas setempat segera melakukan penyelidikan dan operasi pencarian.

Penyelidikan itu mengarah pada temuan mayat bocah yang 'disembunyikan di dalam sebuah koper beroda, di dalam sebuah tempat sampah' di dekat kediaman keluarga wanita itu.

"Dia memiliki beberapa luka serius, yang kemungkinan besar disebabkan oleh tusukan," sebut jaksa penuntut umum untuk kota Meaux, Laureline Peyrefitte, merujuk pada kondisi mayat bocah itu.

Autopsi telah diperintahkan untuk mencari tahu penyebab kematian bocah itu.

(nvc/idh)