Seorang Pemuda Ditikam di Singapura, 5 Tersangka Ditangkap

Novi Christiastuti - detikNews
Kamis, 23 Des 2021 17:45 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Ilustrasi (dok. iStock)
Singapura -

Kepolisian Singapura menangkap lima pria atas dugaan penyerangan dengan pisau di area Baungkok Crescent. Penikaman itu dilakukan terhadap seorang pemuda berusia 24 tahun.

Seperti dilansir Channel News Asia, Kamis (23/12/2021), kasus ini berawal saat kepolisian menerima laporan pada Rabu (22/12) pagi hari soal korban diserang seorang pria lainnya, yang juga berusia 24 tahun.

Akibat penyerangan itu, korban mengalami sejumlah luka-luka di lengan dan wajahnya, sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kepolisian setempat belum menjelaskan motif di balik penyerangan itu. Namun diketahui bahwa korban dan pelaku terlibat pertengkaran, yang pemicunya tidak diketahui secara jelas.

"Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa korban dikenal oleh terduga pelaku, yang diduga menyerang korban dengan sebuah pisau dalam perkelahian, setelah mereka bertengkar," sebut kepolisian setempat dalam pernyataannya.

Kepolisian mampu mengidentifikasi orang-orang yang terlibat dalam kasus ini melalui penyelidikan lapangan dan gambar dari CCTV. Lima tersangka telah ditangkap atas dakwaan melakukan kerusuhan dengan menggunakan senjata mematikan.

Kelima tersangka itu disebut berusia antara 21-27 tahun. Sebuah pisau telah disita dari para tersangka.

Dakwaan melakukan kerusuhan bersenjata dengan senjata mematikan diketahui memiliki ancaman hukuman maksimum 10 tahun penjara dan hukuman cambuk.

(nvc/ita)