Lihat! Begini Hebohnya Warga AS Punguti Uang di Jalan Saat 'Hujan Duit'

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Minggu, 21 Nov 2021 17:06 WIB
Uang berhamburan di jalan tol setelah truk lapis baja mengalami kecelakaan
Foto: Warga berhamburan keluar mobil untuk memunguti uang dari 'hujan duit' di tol California, Amerika Serikat. Akibat kehebohan ini pun memicu kemacetan.(Instagram @demibagby)
Jakarta -

Warga berhamburan keluar mobil untuk memunguti uang dari 'hujan duit' di tol California, Amerika Serikat. Akibat kehebohan ini pun memicu kemacetan.

Dilansir dari NBC News, Minggu (21/11/2021) hujan duit ini berasal dari sebuah truk lapis baja. Truk itu menjatuhkan banyak uang ke jalan tol Carlsbad, California. Hujan duit ini pun sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas besar ketika pengendara keluar dari kendaraan mereka untuk mengambil uang.

Sesaat sebelum 09.15 Jumat (19/11) waktu setempat, California Highway Patrol (CHP) mulai menerima 911 panggilan tentang uang tunai yang tersebar di area Interstate 5 dekat Cannon Road.

Dalam salah satu foto, seorang wanita yang mengenakan hoodie abu-abu tampak tertawa sambil memegang segepok uang tunai di lengannya. Foto lain yang dirilis oleh pihak berwenang adalah hasil tangkapan layar video Instagram yang diunggah oleh influencer olahraga Demi Bagby.

"Ini adalah hal paling gila yang pernah saya lihat," kata Bagby dalam video yang dibagikannya kepada lebih dari dua juta pengikutnya.

"Seseorang menjatuhkan uang di jalan bebas hambatan," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Saat Bagby menggeser kamera, orang-orang terlihat memunguti uang itu dari jalan. Bagby tidak segera menanggapi permintaan wawancara pada hari Sabtu.

Simak juga 'Bill Gates Ramal Covid-19 akan Setara Flu di Tahun 2022':

[Gambas:Video 20detik]