Jasad Pacar Vlogger AS Gabby Petito Ditemukan di Florida

Isal Mawardi - detikNews
Jumat, 22 Okt 2021 06:08 WIB
Vlogger Gabby Petito tewas karena dicekik, sementara tunangannya masih hilang
Brian Laundrie dan Gabby Petito (Foto: BBC Magazine)
Florida -

Teka-teki menghilangnya Brian Laundrie (23), pacar seorang vlogger Amerika Serikat (AS) Gabby Petito (22) yang tewas dicekik mulai terungkap. Jasad Brian Laundrie ditemukan di sebuah cagar alam di Florida.

Dilansir dari AFP, jasad Brian Laundrie ditemukan di Carlton Reserve Florida. Identitas jasad itu diungkap oleh FBI setelah mengambil sampel gigi.

"Perbandingan catatan gigi menegaskan bahwa sisa-sisa manusia (yang ditemukan) ... adalah milik Brian Laundrie," pernyataan FBI dilansir dari AFP, Jumat (22/10/2021).

Laundrie disinyalir sebagai 'orang yang berkepentingan' dalam kematian Petito. Keduanya bersama-sama melakukan perjalanan melintasi Amerika Serikat.

Petito telah berhenti dari pekerjaannya dan memilih melakukan perjalanan berpindah-pindah tempat dengan mobil van. Keduanya mendokumentasikan perjalanan mereka di media sosial.

Keluarga Buat Laporan Hilang

Keluarga Petito membuat laporan hilang di kepolisian setempat pada 11 September. Gabby Petito menghilang secara misterius.

Setelah diselidiki polisi, jasad Petito ditemukan di hutan belantara Wyoming pada 19 September. Para penyelidik menyebut bahwa Petito tewas dicekik.

Polisi telah mencari Laundrie selama berminggu-minggu sebelum akhirnya ditemukan tewas di Florida.

Simak Video: Usut Kematian Selebgram Gabby Petito, Polisi Masih Buru Pacarnya

[Gambas:Video 20detik]



(isa/tor)