1 Orang Tewas dan 14 Lainnya Luka dalam Penembakan di Bar AS

Mutia Safira - detikNews
Senin, 11 Okt 2021 14:06 WIB
Investigators processed the chaotic scene of a multiple shooting at the bar Truck Park in St. Paul, Minn., that happened after midnight on Sunday, Oct. 10, 2021. (Renee Jones Schneider/Star Tribune via AP)
Situasi di lokasi penembakan di bar Minnesota, AS (Renee Jones Schneider/Star Tribune via AP)
Minnesota -

Sebuah penembakan terjadi di sebuah bar yang ramai di St Paul, Minnesota, Amerika Serikat (AS). Sedikitnya satu orang tewas dan 14 orang lainnya luka-luka.

Seperti dilansir Associated Press dan Xinhua News Agency, Senin (11/10/2021), insiden pada Minggu (10/10) dini hari ini terjadi di sebuah bar bernama Seventh Street Truck Park. Kepolisian setempat menyebut beberapa orang awalnya melepas tembakan di bar tersebut.

Tiga orang telah ditangkap polisi setempat terkait penembakan ini. Namun ketiganya tengah menjalani perawatan di rumah sakit setempat karena mengalami luka-luka dalam penembakan itu.

"Tiga pria telah ditangkap terkait dengan penembakan pagi ini dan kematian tragis seorang wanita berusia 20-an tahun. Para tersangka saat ini dirawat di rumah sakit karena luka-luka," demikian pernyataan Kepala Kepolisian St. Paul, Todd Axtell, via Twitter.

Lebih lanjut disebutkan oleh Kepolisian St Paul bahwa ketiga pria itu akan dimasukkan ke penjara Ramsey County setelah dipulangkan dari rumah sakit. Belum ada dakwaan yang dijeratkan terhadap mereka.

Otoritas setempat masih menyelidiki apa yang memicu penembakan tersebut.

"Kami memiliki bar yang sangat ramai, banyak orang bersenang-senang dan kemudian ada beberapa individu yang mengeluarkan senjata dan melepas tembakan tanpa pandang bulu, tanpa menganggap nyawa manusia," sebut juru bicara kepolisian setempat, Steve Linder.

Lihat juga video '4 Orang Terluka Akibat Penembakan di Sekolah Texas':

[Gambas:Video 20detik]