Coba Tabrak Pejalan Kaki di Trotoar, Pria AS Tewas Diserang Massa

Novi Christiastuti - detikNews
Senin, 11 Okt 2021 13:18 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi (dok. Thinkstock)
California -

Seorang pria di California, Amerika Serikat (AS), tewas diserang massa setelah mengemudikan mobilnya ke trotoar dalam upaya menabrak para pejalan kaki. Pria itu ditarik keluar dari mobilnya oleh sekelompok orang yang ada di lokasi kejadian lalu diserang secara brutal hingga tewas.

Seperti dilansir CNN, Senin (11/10/2021), Departemen Sheriff Los Angeles (LASD) dalam pernyataannya menyebut pengemudi mobil itu awalnya terlibat pertengkaran pada Sabtu (9/10) tengah malam di kawasan Hawthorne. Pertengkaran terjadi setelah dia diusir dari sebuah tempat bisnis setempat.

Hawthorne diketahui berjarak 24 kilometer dari Los Angeles.

Pengemudi berjenis kelamin pria yang tidak disebut identitasnya itu pergi meninggalkan kawasan tersebut, namun kembali beberapa saat kemudian dan mengemudikan mobilnya ke trotoar hingga nyaris menabrak banyak orang yang berjalan kaki di sana.

Pengemudi itu akhirnya kehilangan kendali atas mobilnya dan menabrak sebuah pohon.

Sekelompok orang yang ada di sekitar lokasi kemudian berusaha menarik pengemudi itu keluar dari mobilnya, namun dia berhasil melajukan kendaraannya dan kabur sebelum akhirnya menabrak sebuah gedung.