Aksi Penembakan Terjadi di Texas, 8 Orang Luka-luka

Novi Christiastuti - detikNews
Senin, 05 Jul 2021 12:07 WIB
Texas -

Penembakan dilaporkan terjadi di wilayah Texas, Amerika Serikat (AS), setelah terjadi pertengkaran antara sekelompok orang. Sedikitnya delapan orang mengalami luka-luka dalam insiden yang terjadi bertepatan dengan hari kemerdekaan AS tersebut.

Seperti dilansir Associated Press, Senin (5/7/2021), penembakan ini terjadi di dekat sebuah tempat cuci mobil di kawasan Fort Worth, Texas, pada Minggu (4/7) dini hari waktu setempat. Hari kemerdekaan AS diketahui jatuh setiap tanggal 4 Juli.

Kepolisian setempat menuturkan bahwa satu orang awalnya melepas tembakan ke arah sekelompok orang lainnya di dekat tempat cuci mobil tersebut. Sejumlah orang lainnya kemudian balik melepaskan tembakan ke arah orang tersebut.

Dalam pernyataannya, kepolisian menyebut delapan korban yang mengalami luka tembak dilarikan ke rumah sakit setempat. Kondisi mereka dilaporkan stabil.

Sejauh ini belum ada satu pun tersangka yang ditangkap terkait penembakan ini.

Pernyataan kepolisian menyebut seorang polisi yang berada di dekat lokasi mendengar suara tembakan pada Minggu (4/7) sekitar 01.30 waktu setempat. Ketika sejumlah polisi lainnya tiba di lokasi, mereka menemukan delapan orang terkena luka tembakan.

Dalam pernyataan terbaru pada Minggu (4/7) sore waktu setempat, pihak kepolisian menyatakan bahwa para detektif menetapkan penembakan diawali oleh adu argumen atau pertengkaran antara sejumlah pria.