Penembakan di AS Tewaskan 2 Orang, Pelaku Ditembak Mati

Novi Christiastuti - detikNews
Selasa, 22 Jun 2021 10:33 WIB
Denver -

Dua orang, termasuk seorang polisi, tewas dalam sebuah penembakan fatal di sebuah distrik perbelanjaan di Denver, Amerika Serikat (AS). Pelaku penembakan ditembak mati oleh polisi lainnya yang tiba di lokasi.

Seperti dilansir Associated Press, Selasa (22/6/2021), insiden ini berawal saat polisi menerima laporan soal insiden mencurigakan di dekat perpustakaan di kota Arvada, pinggiran Denver, pada Senin (21/6) siang, sekitar pukul 13.15 waktu setempat.

Beberapa menit kemudian, laporan lainnya menyebut adanya tembakan yang dilepaskan dan seorang polisi terkena tembakan tersebut.

Kepala Deputi Ed Brady dari kepolisian setempat menuturkan bahwa satu orang lainnya, yang tidak disebut identitasnya, juga terkena tembakan yang dilepaskan pelaku. Satu orang itu dilarikan ke rumah sakit setempat, namun nyawanya tidak terselamatkan dan dia dinyatakan meninggal dunia.

Pelaku penembakan juga dilaporkan tewas setelah terkena tembakan polisi di lokasi kejadian. Identitas pelaku belum diungkap ke publik.

Motif penembakan ini juga belum diketahui secara jelas.

Otoritas setempat belum memberikan penjelasan soal situasi yang melingkupi penembakan ini, namun menegaskan tidak ada tersangka lainnya yang terlibat. Sebelumnya, polisi sempat menyebut ada dua tersangka.

Selanjutnya
Halaman
1 2