Heboh! Hewan Aneh Dikira Bertengger di Pohon, Ternyata Croissant

Novi Christiastuti - detikNews
Jumat, 16 Apr 2021 13:04 WIB
A croissant hangs from a tree outside a building in Krakow, Poland. KTOZ/Facebook
Croissant tersangkut di pohon yang dikira hewan aneh (KTOZ/Facebook)
Warsawa -

Petugas pengendalian hewan di Polandia tak menduga akan mendapati temuan tidak biasa saat menerima laporan warga soal keberadaan hewan aneh yang bertengger di pepohonan di luar gedung apartemen setempat. Saat diperiksa lebih lanjut, 'hewan aneh' yang dimaksud hanyalah sebuah roti.

Seperti dilansir Globalnews.ca, Jumat (16/4/2021), insiden ini terjadi di sebuah kompleks apartemen di Krakow, Polandia, pekan ini, saat Badan Kesejahteraan Hewan Krakow (KTOZ) menerima pengaduan warga soal sosok 'monster jendela' yang aneh bertengger di pohon bunga lilac dan tampak mengancam.

Petugas KTOZ pun mendatangi lokasi untuk memeriksa 'monster jendela' yang dilaporkan warga. Betapa terkejut dan tak habis pikir mereka saat menyadari sosok yang dilaporkan bukanlah hewan buas yang berbahaya seperti yang dikhawatirkan, melainkan sebuah croissant -- roti khas Eropa berbentuk bulan sabit.

Entah bagaimana, croissant yang masih utuh itu tersangkut di pepohonan dalam posisi vertikal dan dari jauh tampak seperti burung atau kadal.

KTOZ pun membagikan informasi detail soal insiden tak biasa ini, termasuk potongan transkrip percakapan telepon dari warga yang melapor, ke akun Facebook mereka. Laporan KTOZ menyebut seorang wanita yang 'terdengar putus asa' menelepon untuk melaporkan bahwa dia melihat sebuah 'makhluk' di pepohonan di luar jendela apartemennya.

"Makhluk itu duduk di sana berhari-hari dan semua orang takut padanya. Datangnya dan ambil dia!" ucap wanita yang melapor ke KTOZ itu, seperti disampaikan dalam transkrip.

Staf KTOZ kemudian bertanya apakah hewan itu mungkin seekor burung, wanita itu menyangkalnya dan menyebut 'makhluk' itu terlihat seperti iguana.

Saksikan Video: Nyore Asyik dengan Croissant Keju dan Daging Enak

[Gambas:Video 20detik]




Selanjutnya
Halaman
1 2