Bocah 12 Tahun Tembak Mati Pria yang Coba Merampok Rumah Neneknya

Novi Christiastuti - detikNews
Senin, 15 Feb 2021 15:54 WIB
intrusion of a burglar in a house inhabited
Ilustrasi (dok. iStock)
North Carolina -

Seorang bocah berusia 12 tahun menembak dua pria penyusup yang mencoba melakukan perampokan di rumah neneknya di North Carolina, Amerika Serikat (AS). Salah satu penyusup itu akhirnya tewas terkena tembakan bocah tersebut.

Seperti dilansir CNN, Senin (15/2/2021), insiden ini terjadi di kediaman nenek bocah itu di wilayah Goldsboro, North Carolina, pada Sabtu (13/2) dini hari, sekitar pukul 01.00 waktu setempat.

Menurut Kepolisian Goldsboro dalam pernyataannya, dua penyusup itu meminta uang dari seorang nenek berusia 73 tahun yang bernama Linda Ellis. Para penyusup yang memakai penutup wajah dan bersenjata itu juga menembak Ellis.

Saat tindak kejahatan itu terjadi, cucu Ellis yang berusia 12 tahun -- yang tidak disebut namanya -- sedang berada di rumah sang nenek.

Kepolisian menyatakan bahwa bocah itu melepas tembakan ke arah kedua penyusup yang akhirnya melarikan diri, sebagai upaya 'membela diri'. Tidak diketahui bagaimana dan dari mana bocah itu mendapatkan senjata api.

Polisi kemudian menemukan salah satu tersangka di perempatan jalan dekat rumah Ellis. Tersangka yang diidentifikasi sebagai Khalil Herring (19) itu ditemukan dengan luka tembak di tubuhnya.

"Bukti awal menunjukkan Khalil Herring adalah salah satu dari dua penyusup dan ditembak saat perampokan," demikian pernyataan Kepolisian Goldsboro.

Saksikan juga 'Bejat! Kakek 63 Tahun Perkosa Bocah Disabilitas di Bantul':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2