Viral Wanita Nangis Histeris Adiknya Dibunuh di Malaysia, Korban Asal Sumut

Jabbar Ramdhani - detikNews
Sabtu, 26 Des 2020 12:27 WIB
Video seorang perempuan menangis histeris usai adiknya ditemukan tewas dalam kondisi luka parah (Screenshot video viral)
Foto: Video seorang perempuan menangis histeris usai adiknya ditemukan tewas dalam kondisi luka parah (Screenshot video viral)
Jakarta -

Video seorang perempuan menangis histeris di halaman sebuah rumah toko (ruko) viral di media sosial (medsos). Perempuan tersebut menangis karena adiknya ditemukan tewas dalam kondisi luka parah.

Dalam video yang beredar, perempuan berbaju biru tersebut menangis sembari terduduk di depan ruko. Di bagian akses masuk ruko terlihat ada pita garis polisi berwarna kuning terpasang.

Perempuan tersebut menangis, meminta agar adiknya dapat dihidupkan kembali.

Di akses ruko tersebut juga tampak seorang pria yang memakai pakaian loreng berdiri. Pria tersebut membawa senjata laras panjang.

Video seorang perempuan menangis histeris usai adiknya ditemukan tewas dalam kondisi luka parah (Screenshot video viral)Tampak pria bersenjata laras panjang berjaga di akses masuk ruko (Screenshot video viral)

Ternyata, peristiwa tersebut terjadi di sebuah ruko di Taman Seri Andalas, Klang, Selangor, Malaysia, pada Kamis (24/12). Perempuan berbaju biru tersebut menangisi adiknya yang ditemukan tewas di lantai satu ruko tersebut.

Dilansir kantor berita Bernama, Sabtu (26/12/2020), korban ditemukan tewas dengan luka tusuk di leher kiri. Lokasi ruko tiga lantai tersebut berada di Jalan Sri Sarawak 18, Taman Sri Andalas, Klang.

Kepala Polisi Klang Selatan, ACP Shamsul Amar Ramli, mengatakan pihaknya menerima telepon terkait penemuan jenazah perempuan Indonesia dari seorang perempuan setempat sekitar pukul 02.05 WIB. Korban disebut berasal dari Sumatera Utara (Sumut).

Dia mengatakan mayat itu ditemukan setengah telanjang atau hanya mengenakan kaos. Korban yang diperkirakan berusia 20 tahunan diduga diperkosa sebelum dibunuh pelaku.

"Mayat itu ditemukan berlumuran darah di sebuah ruangan di lantai satu ruko," kata ACP Shamsul dalam sebuah pernyataan.

Jenazah korban dikirim ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah (HTAR) untuk diautopsi. Polisi tengah mencari pelaku.

Lihat juga video 'Mensos Risma Targetkan Bansos Tuntas Akhir Desember':

[Gambas:Video 20detik]



(jbr/hri)