Rilis Memoar, Keponakan Sebut Trump Pakai Joki Saat Masuk Universitas

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Rabu, 08 Jul 2020 14:08 WIB
HELSINKI, FINLAND - JULY 16: President Donald Trump shows off a World Cup football given to him by Russian President Vladimir Putin during a joint press conference after their summit on July 16, 2018 in Helsinki, Finland. The two leaders met one-on-one and discussed a range of issues including the 2016 U.S Election collusion.  (Photo by Chris McGrath/Getty Images)
Foto: Presiden AS Donald Trump (Getty Images/Chris McGrath)

Adik laki-laki presiden, Robert Trump, mencoba untuk memblokir penerbitan memoar itu, dengan alasan bahwa Mary melanggar perjanjian non-pengungkapan yang ditandatangani pada tahun 2001 setelah penyelesaian warisan kakeknya.

Pekan lalu, seorang hakim banding di New York memutuskan bahwa penerbit Simon & Schuster diizinkan untuk melepaskan memoar itu ke pasaran, dengan mengatakan itu "bukan pihak dalam perjanjian."

Mary adalah putri dari Fred Trump Jr, kakak laki-laki Trump, yang meninggal pada tahun 1981 karena komplikasi yang berkaitan dengan kecanduan alkohol. Dalam memoarnya, Mary juga menulis bahwa pamannya memenuhi semua kriteria klinis untuk menjadi seorang narsistik.

Buku ini akan menjadi buku bom terbaru yang membahas rahasia Trump setelah buku tebal mantan penasihatnya John Bolton, yang menggambarkan pemimpin Republik itu korup dan tidak kompeten, jatuh tempo bulan lalu. Trump menyebut buku Bolton itu sebagai "fiksi".

Halaman

(rdp/nvc)