Viral Politikus Brasil Pamer Aksi Cium Celana Dalam Perempuan

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Senin, 29 Jun 2020 13:29 WIB
Spanish speaking countries New Year traditions. Funny rituals in Spain, Mexico, Venezuela, Chili and Argentina. Top view
Foto: Ilustrasi celana dalam warna merah (iStock)
Sao Paolo -

Seorang politikus anggota Partai Sosial Kristen Brasil bernama Ditinho do Asilo menuai masalah usai memamerkan aksi cium celana dalam perempuan. Aksi ngawur ini terjadi saat pertemuan online Dewan Kota Braganca Paulista, negara bagian Sao Paolo.

Seperti dilansir kantor agensi berita Rusia, Sputnik, Senin (29/6/2020) dalam video pertemuan tersebut, yang viral di media sosial, politisi itu terlihat mengeluarkan sepasang celana dalam wanita berwarna merah dan, setelah memeriksanya dengan seksama dia kemudian mulai mengendusnya.

Menurut laporan surat kabar Irish Sun, do Asilo berusaha menjelaskan perilakunya dengan mengatakan bahwa barang yang dimaksud itu dapat dimakan, dan bahwa ia menerimanya melalui kiriman. Dia menambahkan bahwa ia tidak mengetahui fakta bahwa kameranya aktif pada saat itu.

"Itu adalah kemalangan saya yang kurang berlatih dengan teknologi ini. Saya mengenakan kemeja merah muda dan, sebagai lelucon, seorang teman mengirimi saya celana dalam ini," katanya.

Tonton juga video 'Penyelidikan Kasus Korupsi, Kolega Anak Presiden Brasil Ditangkap':

Selanjutnya
Halaman
1 2