Keji! Pria India Bunuh Istrinya dengan Lepaskan Ular Kobra di Kamar

Novi Christiastuti - detikNews
Selasa, 26 Mei 2020 11:04 WIB
King Cobra on brown sand.
Ilustrasi (iStock)
New Delhi -

Seorang pria di India tegaa membunuh istrinya dengan ular berbisa. Upaya pertama dengan seekor ular sangat berbisa jenis Russell's viper sempat gagal, pria ini melakukan upaya kedua dengan menggunakan seekor ular kobra.

Seperti dilansir AFP, Selasa (26/5/2020), kepolisian di wilayah Kerala menyatakan bahwa catatan telepon menunjukkan pria yang bernama Sooraj itu menghubungi seorang pawang ular dan banyak menonton video-video ular di internet.

Pada Maret lalu, Sooraj yang berusia 27 tahun ini menggunakan seekor ular berbisa jenis Russel's viper atau disebut juga ular bandotan puspa. Ular yang merupakan salah satu ular paling berbisa di kawasan Asia ini menggigit istri Sooraj, yang bernama Uthra.

Pejabat kepolisian setempat, Ashok Kumar, mengatakan kepada AFP bahwa akibat gigitan ular itu, Uthra harus dirawat di rumah sakit selama nyaris 2 bulan.

Saat Uthra masih dalam masa pemulihan di rumah orangtuanya pada awal bulan ini, Sooraj kembali mencoba membunuh istrinya. Kali ini dia mendapatkan seekor ular kobra dari seorang pawang dan melemparkan ular berbisa itu ke arah istrinya yang sedang tidur.

"Sooraj tetap di dalam kamar yang sama dengan Uthra, seperti tidak terjadi apa-apa. Dia hendak menjalani rutinitas pagi keesokan harinya saat dia mendengar teriakan ibunda Uthra," demikian pernyataan kepolisian setempat.

"Mereka membawanya (Uthra) ke rumah sakit di mana dokter menyatakan dia telah meninggal," imbuh pernyataan tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2