Gegara Tak Dibelikan Lamborghini, Bocah 5 Tahun di AS Kabur Bawa Mobil

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Rabu, 06 Mei 2020 12:33 WIB
Bocah beruisa 5 tahun yang bawa mobil SUV di AS (AFP)
Foto: Bocah beruisa 5 tahun yang bawa mobil SUV di AS (AFP)
Utah, AS -

Seorang perwira polisi di negara bagian Utah, Amerika Serikat (AS) bagian barat, memberhentikan seorang pengendara mobil yang diduga sedang mabuk. Namun, polisi itu kaget setelah tahu mobil itu dikendarai oleh bocah berusia 5 tahun.

Seperti dilansir AFP, Rabu (6/5/2020) divisi kepolisian Patroli Jalan Raya Utah mengatakan, bocah itu mengatakan kepada polisi pada hari Senin (5/5) bahwa dia meninggalkan rumah usai bertengkar dengan ibunya yang menolak membelikannya sebuah Lamborghini.

"Dia memutuskan untuk mengambil mobil dan pergi ke California untuk membeli sendiri. Dia jelas tak bisa membeli karena dia hanya punya US$ 3," kata divisi kepolisian Patroli Jalan Raya Utah.

Dalam video dashcam yang dirilis oleh departemen kepolisian, mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang dikendarai bocah itu terlihat meliuk di jalan bebas hambatan saat kendaraan dan truk lain melaju kencang.

Mobil kemudian menepi ke sisi kiri jalan raya setelah polisi Rick Morgan menyalakan sirenenya.

"Ketika Pak Morgan mendekati sisi pengemudi kendaraan dengan berjalan kaki, dia merasa aneh karena dia tidak dapat melihat kepala pengemudi dari jendela belakang," kata kepolisian.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2