Alami Gangguan, Listrik di Bandara Soetta Sempat Padam

Isal Mawardi - detikNews
Kamis, 12 Mar 2020 02:49 WIB
Kereta Bandara Soekarno-Hatta
Ilustrasi Bandara Soekarno-Hatta (Foto: Dok. Angkasa Pura II)
Jakarta -

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang sempat padam. Padamnya listrik di bandara internasional tersebut akibat adanya gangguan.

Padamnya listrik di Bandara Soetta itu pun dikeluhkan warganet di Twitter. Warganet mengeluhkan padamnya listrik khususnya di Terminal 3 selama kurang lebih satu jam.

"Sudah 1 jam listrik padam di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Saat ini masih tertahan di conter imigrasi kedatangan Terminal 3," tulis salah satu warganet.


Pihak Angkasa Pura II pun lantas meminta maaf atas musibah tersebut. Angkasa Pura II menjelaskan padamnya listrik karena adanya gangguan sementara.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dapat kami informasikan perihal listrik yg padam disebabkan oleh adanya aliran listrik yg mengalami gangguan," tulis akun contact center Angkasa Pura II bercentang biru, @cantactap2, seperti dilihat detikcom, Kamis (12/3/2020).

Petugas teknisi bandara telah menangani permasalahan padamnya listrik itu. Saat ini, listrik di bandara telah beroperasi secara normal kembali.

"Saat ini sudah beroperasi normal kembali setelah dilakukan pemulihan oleh unit terkait kami," lanjutnya.

(isa/mae)