Pelaku Penembakan Brutal di Jerman Ditemukan Tewas

Novi Christiastuti - detikNews
Kamis, 20 Feb 2020 13:18 WIB
A car with dead bodies stands in front of a bar in Hanau, Germany, Thursday, Feb. 20, 2020. German police say several people were shot to death in the city of Hanau on Wednesday evening. (AP Photo/Michael Probst)
Situasi di lokasi penembakan di Hanau, Jerman (AP Photo/Michael Probst)
Berlin -

Seorang pria yang menjadi pelaku penembakan fatal di Hanau, Jerman ditemukan telah tewas di dalam rumahnya. Kepolisian Jerman melakukan perburuan besar-besaran untuk mencari pelaku yang menewaskan 9 orang ini.

Seperti dilansir Associated Press, Kamis (20/2/2020), pelaku yang tidak disebut identitasnya ini, ditemukan sudah tidak bernyawa saat polisi menggerebek rumahnya pada Kamis (20/2) dini hari waktu setempat, atau beberapa jam usai penembakan terjadi.

Di rumah yang sama, polisi juga menemukan sesosok jenazah lainnya. Belum diketahui identitas jenazah itu.

Pihak kepolisian setempat belum merilis informasi detail soal pelaku penembakan. Tidak disebutkan juga bagaimana pelaku tewas. Motif penembakan yang dilakukan pelaku juga belum diketahui pasti. "Tidak ada indikasi pelaku lainnya," tegas kepolisian setempat dalam pernyataannya.

Kepolisian setempat, seperti dilaporkan kantor berita DPA, menyatakan jumlah korban tewas dalam penembakan pada Rabu (19/2) malam bertambah menjadi 9 orang.

Dalam penembakan ini, sejumlah saksi mata melihat sebuah kendaraan berwarna gelap meninggalkan lokasi usai serangan pertama terjadi di wilayah Hanau bagian tengah. Aksi penembakan kedua dilaporkan beberapa saat kemudian di lokasi berbeda, yang berjarak 2,5 kilometer dari lokasi serangan pertama.

Tonton juga video Penembakan Brutal di Thailand, Panglima AD: Salahkan Saya:

Selanjutnya
Halaman
1 2