Donald Trump Ikut Berduka Kobe Bryant dan Putrinya Tewas dalam Kecelakaan Heli

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Senin, 27 Jan 2020 07:16 WIB
Presiden AS Donald Trump (Foto: AP Photo/ Evan Vucci)
Jakarta -

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump ikut berduka atas meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant yang tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, AS. Trump mengatakan kabar meninggalnya Bryant merupakan berita buruk.

"Menurut laporan, bintang bola basket Kobe Bryant dan tiga lainnya tewas dalam kecelakaan helikopter di California. Itu berita buruk!" ujar Trump melalui akun Twitternya, seperti dilihat detikcom pada Senin (27/1/2020).

"Melania dan aku mengirimkan belasungkawa terhangat kami untuk Vanessa dan keluarga Bryant yang luar biasa. Semoga Tuhan menyertai Anda semua!" imbuhnya.

Trump mengatakan meskipun menjadi salah satu pemain bola basket terbaik sepanjang masa, Bryant baru saja memulai hidup. Bryant, katanya, merupakan pria yang mencintai keluarganya.

"Dia sangat mencintai keluarganya, dan memiliki hasrat yang kuat untuk masa depan. Kehilangan putrinya yang cantik, Gianna, membuat momen ini semakin dahsyat," katanya.

Sebelumnya, Kobe Bryant dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopter yang ditumpanginya. Sembilan orang, termasuk dia dan putrinya Gianna tewas dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu (26/1) pagi waktu setempat.

Kobe Bryant dan Putrinya Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter:

[Gambas:Video 20detik]

(mae/dwia)